Kenangan Indah di Kampus.....
20.34 | Author: dwics
Masih teringat saat pertama kali masuk kuliah, hal yang baru dan masih ingat mata kuliah yang pertama aku lakukan, saat itu saya belum mengerti apa itu komputer..... bahkan menyalakan saja aku gak bisa (bener2 wong ndeso.. blas gak iso opo2), untung saja saat pertama itu 1 komputer 2 orang jadi saya dulu nebeng (fajar namanya), dan untung dirumah ada komputer jadi setelah pulng kuliah langsung mainin komputer. dikelas angkatan ada sekitar 20 orang
Hari-hari aku lalui dengan bahagia meskipun 1 tahun pertama saya harus masuk pagi terus tepat jam 07.00 wib, dengan pengawasan dari bapak koramil, memang kampus saya semi militer jadi tiap pagi baris-bebaris, rambut selalu pendek, tapi semuanya menjadi kenangan yang terindah, banyak hal yang lucu, sedih dan bahagia, dan yang paling membedakan dari kampus lain adalh pakaian yang mirip dengan sopir taxi ada kejadian lucu saat aku memakai seragam kampus saya pergi ke gramedia disana saya sedang asyik nyari buku eh tiba2 ada dua orang tanya ke aku "mas ini harganya berapa?" saya diem dan kaget, terus sya bilang "maaf pak saya bukan karyawan sini hehehehehe". kejadian semacam itu tidak hanya saya yang mengalaminya bayak temen2 yang ceritanya hampir sama. dan 1 lagi yang membedakan dari kampus lain kedisiplinan, ada istilah kompen dikalangan temen2, kompen adalah hukuman dari siswa yang boloos yaitu dikenakan denda 5 rb setiap jamnya dan 1 jam hukuman pekerjaan (bersih2 kampus). semua siswa tidak ada yang pernah bebas kompen semuanya pasti kena.
ada pesan yang disampaikan dari semua yang terjadi dan saya rasakan sampai saat ini, kebersamaan, kedisiplinan itu akan terasa saat kita keluar dari kampus, bagi2 temen2 yang masih ingat dengan kompen jangan merasa kecewa ambil hikmah di dalamnya (sumur kali...)
|
This entry was posted on 20.34 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: